Contact online

Template Information

Bisnis Online Populer 2015




Daftar Reseller


Tertarik mau jadi Reseller / Dropshiper Produk Tiens? Ada 6 Alasan kenapa HARUS bersyukur menjadi Reseller / Dropshiper Kami. ;-)
  1. Tanpa Modal. Anda tidak perlu mengeluarkan Uang untuk membeli produk-produk Tiens.
  2. Profit Besar. Keuntungan yang Anda dapatkan dari setiap penjualan produk cukup tinggi dibandingkan produk-produk lain sejenisnya.
  3. Profit Bonus. Keuntungan yang Anda dapatkan dari setiap penjualan produk cukup tinggi TIDAK HANYA itu saya akan memberikan Bonus sebesar 10% dari nilai pv/bv Produk yang terjual di akhir bulan, dan dicairkan pada sekitar tanggal 15-20 dibulan berikutnya.
  4. Eksklusif. Produk-produknya tidak dijual ditoko atau apotik manapun. Hanya melalui toko online dan reseller, salah satunya adalah Anda.
  5. Support Marketing  Kit.  Anda akan diberikan kumpulan-kumpulan foto produk, testimoni, autotext, dan hal lainnya untuk memudahkan Anda dalam mempromosikan produk-produk tersebut.
  6. Bimbingan langsung. Anda akan dibimbing langsung via BlackBerry dan Group Facebook.
  7. Tanpa Resiko, Tanpa Repot. Karena Anda TIDAK perlu menyetok barang, makan resiko ada ditangan Kami, bukan Anda. Kami yang akan mengirim langsung orderan ke pelanggan Anda dengan mencantukan DATA DIRI ANDA sebagai pengirim.





Berikut gambaran cara kerja dropshipping.
dropshipping


  1. Anda bebas tentukan harga produk Kami untuk dijual di toko online/ offline Anda, misal di Facebook, Twitter, BBM dll,
  2. Anda bisa cek harga dan cek bea kirim ke Kami dulu jika ada order (bisa via sms, ym, bbm)
  3. Anda hanya transfer harga distributor dan ongkos kirim yang Kami berikan, serta data pelanggan untuk dikirim jika ada order
  4. Kami mengirimkan produk langsung kepada pelanggan Anda dengan mencantumkan data Anda sebagai pengirim sehingga Anda tidak akan kehilanggan pelanggan setia Anda di masa mendatang.
Kami hanya menerima 50 orang yang benar-benar SERIUS. Pendaftaran ditutup begitu memenuhi kuota dan Anda harus  menunggu 3 bulan lagi.
Daftar sekarang juga untuk menjadi Reseller / Dropshipper Kami !!
Langsung Invite Pin BB 21AC1294
Begitu Pin anda saya comfrim langsung utarakan niat anda untuk menjadi Reseller kami, untuk membedakan anda dengan konsumen, karena akan ada obrolan yang lebih menarik tentang produk, sistem dll.
*Saya sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan phoncell Blackberry, karena akan sangat membantu, jika anda pengguna Android saya sarankan untuk mendownload terlebih dahulu applikasi yang bisa buat edit auto teks, applikasi ini akan memudahkan anda dalam berjualan karena tidak harus menulis panjang lebar karena telah menyimpan segala sesuatu tentang produk, dan Edit Auto Teks sudah ada di Blackberry itu kenapa saya rekomendasikan anda menggunakan phoncell Blackberry dibanding Andro.
Langsung Invite Pin BB 21AC1294

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com