Contact online

Template Information

Paket Mata Minus Dan Silindris


Obat mata minus Tiens telah terbukti kahsiatnya dan memberikan hasil yang sangat baik terhadap para penderita masalah kesehatan mata. Produk ini telah terbukti dapat mengurangi bahkan mengobati mata minus yang dialami oleh banyak orang dari berbagai tingkatan usia. Obat mata minus Tiens terdiri dari 2 produk yaitu :
- Vitaline Softgels
- Renuves Capsules
Kedua produk ini memiliki berbagai fungsi yang akan sangat membantu proses penyembuhan masalah mata minus Anda dengan waktu yang relatif sangat cepat.
Vitaline dan Renuves berfungsi sebagai Anti Oksidan yang membantu proses membersihkan lemak dari sel-sel darah manusia dan bahkan juga membuang racun berbahaya yang dapat membahayakan metabolisme tubuh manusia.

Manfaat lain dari kedua produk Tiens :

    VITALINE SOFTGELS

- Vitaline Softgels : Membantu melancarkan aliran darah dari timbunan lemak (kolesterol) berlebihan dalam darah yang dapat mengganggu proses metabolisme dalam tubuh, Membantu melancarkan sirkulasi saluran syaraf di dalam tubuh manusia, Meningkatkan kinerja otak besar yang berfungsi sebagai pengatur seluruh organ di dalam tubuh manusia, Mempercepat proses Regenerasi sel-sel yang rusak pada syaraf-syaraf yang ada di mata.





 RENUVES CAPSULES


- Renuves Capsules : Sebagai Anti Oksidan,produk ini dapat membantu masalah kesehatan seperti kekurangan Oksigen di dalam darah yang biasanya mengganggu metabolisme tubuh seseorang sehingga memberikan efek-efek negatif seperti Susah Tidur dan badan terasa kelelahan, Memberikan kesegaran lebih apabila digunakan untuk beraktifitas dan dapat juga melancarkan aliran darah yang terjadi pada penderita penyakit penggumpalan darah atau darah kental yang berlebihan yang dapat memicu gejala Stroke.

Kombinasi dari kedua produk unggulan Tiens ini akan memberikan efek yang sangat baik kepada Anda yang bermasalah dengan penglihatan Anda. Dengan khasiat Renuves,kualitas tidur Anda akan semakin Maksimal sehingga memberikan efek positif yaitu syaraf yang ada di dalam tubuh termasuk juga syaraf mata akan menjadi lebih rileks dikarenakan stress dan kelelahan Anda setelah beraktifitas dapat teratasi.
Dan ketika dalam masa istirahat tidur itu,khasiat dari Vitaline akan bertugas untuk memperbaiki sel-sel mata yang mengalami kerusakan secara bertahap hingga kemudian gangguan pada penglihatan Anda seperti mata minus dapat segera berkurang bahkan dapat di sembuhkan.


Daftar Harga

Paket Pengobatan Mata Minus:
Paket Fresh : Renuves 1 Botol+Vitaline 1 Botol 
Harga : Rp.940.000,-
Harga Spesial = Rp.780.000,-

Paket Jitu : Renuves 1 Botol+Vitaline 2 Botol 
Harga : Rp.1.220.000,-
Harga Spesial = Rp.1.010.000,-


Paket Super Jitu : Renuves 2 Botol+Vitaline 2 Botol 
Harga : Rp.1.615.000,-
Harga Spesial = Rp.1.430.000
-----------------

Paket Gold : Renuves 2 Botol+Vitaline 2 Botol+Zinc 1 Botol+Calsium 1 Box+Teh Jian Zhi 1 Box 
Harga : Rp.2.120.000,-
Harga Spesial = Rp.1.910.000,-

Konsultasikan produk yang dipilih kepada kami sebelum memilih, silahkan mau paket yang mana?

*Belum ongkos kirim.


DAPATKAN HARGA MENARIK UNTUK 20 PEMESAN PERTAMA SETIAP HARI!


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com