Contact online

Template Information

Pemutih Badan Dan Wajah

Pemutih Badan Dan Wajah


Apakah anda mendambakan kulit cantik, putih, mulus, dan segar? Pastikan anda mendapatkan ini semua dalam paket pemutih seluruh badan Tiens. Sebagian besar wanita yang hidup dalam iklim subtropis berkeinginan untuk memiliki kulit yang halus, segar, dan tentunya putih. Banyak yang mengartikan bahwa menjadi putih adalah idaman. Dan, mungkin banyak cara yang bisa dilakukan oleh banyak wanita agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Saat pengobatan modern bukan menjadi pilihan, produk herbal yang terjamin kualitasnya menjadi pilihan alternatif. Konsumsi produk pemutih maupun herbal oles adalah cara paling aman saat ini. Mengapa tidak? Pengobatan modern melalui bahan kimia mengganggu pigmen asli tubuh. Tidak dengan herbal, meski belum ada penelitian yang menyeluruh untuk menyatakan hal ini. Menginginkan kecantikan terpancar secara alami tentunya harus menggunakan asupan dan konsumsi produk kesehatan tentunya.

Kandungan Pemutih Wajah Dan Badan Tiens

Pemutih Badan dan Wajah Tiens adalah salah satu produk yang pantas anda coba jika ingin tampil dengan kulit lebih cerah dan sehat. Produk ini tidak serta merta langsung memutihkan seluruh bagian tubuh anda secara instan, mulai dari wajah, leher, sampai dengan mata kaki hanya dalam hitungan hari.
Namun, produk ini bekerja dari dalam untuk memperbaiki pigmen kulit dan menangkal efek buruk paparan sinar UV. Anda tentunya tidak ingin kulit anda hanya putih di bagian wajah saja, sehingga tampilan anda mirip ‘topeng’ putih.
Pengobatan maupun produk suplemen menggunakan bahan herbal alami tentunya aman dan tanpa efek samping. Tiens mempersembahkan serangkaian produk pemutih alami yang bekerja lebih cepat untuk mencerahkan kulit anda.
Karena terbuat dari bahan aktif yang bersumber dari alam dan telah digunakan selama puluhan tahun dalam perawatan kecantikan China. Kulit anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:
  • Minyak pucuk gandum, vitamin E, Lestin, dan beta karoten, berfungsi untuk menghaluskan kulit, anti-jerawat, dan anti-aging.
  • Ekstrak daun teh yang mengandung polyphenol, berfungsi sebagai antioksidan, memutihkan dan mengencangkan kulit, dan memudarkan kerutan halus dan anti-jerawat.
KEMASAN BARU
Nah, pemutih seluruh badan akan mewujudkan impian anda mendapatkan kulit yang cerah merata, tanpa membentuk ‘pulau’ hitam-putih, yang justru dapat mengganggu penampilan anda.

Pemutih Badan Alami, Lolos Uji Khasiat dan Kualitas

Sudahkah anda siap menjadi cantik dan menawan? Menggunakan produk Pemutih Seluruh Badan Tiens menjadikan anda pribadi yang unggul dalam performa fisik. Itu pasti. Lalu, mengapa masih meragukan produk ini? Ketika suatu produk sudah lolos uji badan POM, tentu produk tersebut aman untuk dikonsumsi dan digunakan, karena sudah melalui berbagai tahap pengujian.
Benar bahwa menjadi cantik memerlukan proses. Dengan produk Pemutih Seluruh Badan Tiens, anda menjalankan proses demi proses secara matang. Mulai dari konsumsi suplemen Tiens yang mengandung elemen anti penuaan dini berupa ion-ion positif yang berfungsi untuk menghilangkan lemak dan flek hitam pada kulit wajah.



HARGA VITALINE SOFTGEL

Harga sebanding dengan hasiatnya loh !!! so jgn khwatir kemahalan !
MUMPUNG PROMO GILEE...!

Paket hemat Harga VITALINE (Pemutih Dari Dalam):
#‎Paket‬ 1 (15 hari) COBA2 1 botol vitaline 
HARGA : Rp.430.000,-
HARGA PROMO : Rp. 310.000,-

#Paket 2 (1 bulan) SERIUS 2 botol VITALINE 
HARGA : Rp.850.000,-
HARGA PROMO : Rp. 600.000,-


#Paket 3 (1 bulan 15hari) GANAS 3 botol VITALINE
HARGA : Rp.1.260.000,-
HARGA PROMO : Rp. 870.000,-


#Paket 4 (2 bulan) PERFECT 4 botol VITALINE 
HARGA : Rp.1.400.000,-
HARGA PROMO : Rp. 1,160.000-


NO Vitaline POM SI 034-308-661


‪#‎Akan‬ terasa lebih terjangkau bila d bandingkan dengan anda menggunakan methoda suntik atau pemutih berbahan kimia yangg tentu efek smpingya berbahaya bisa menyebabkan iritasi kulit hingga kerusakan ginjal dan kematian!!!

Sebagian Testimoni Kami 





Order Sekarang Hubungi & Informasi Pemesanan :

 
http://herbaliners.blogspot.co.id/2014/12/cara-pemesanan.html



DAPATKAN HARGA MENARIK UNTUK 20 PEMESAN PERTAMA SETIAP HARI!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com